Breaking News
Loading...
Rabu, 18 Februari 2015

Info Post
Flash Player adalah sebuah aplikasi yang cukup menunjang kinerja sebuah perangkat, salah satunya Smartphone Android. Manfaat yang di timbulkan oleh Aplikasi Flash Player yaitu untuk memutar video file .flv , memainkan game file .swf , dengan Aplikasi ini Android anda juga bisa digunakan untuk streaming.


Mungkin diantara kalian pernah mengalami masalah terhadap Aplikasi ini. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi entang Cara Memasang Aplikasi Flash Player Pada Android. Untuk memasang Aplikasi ini tidak perlu menggunakan akses Root.
Pada cara ini saya menggunakan 3 metode Cara Menginstallnya, simak ulasan dibawah ini tentang 3 Cara Memasang Flash Player Di Android :
  • Menggunakan  Flashfox

Flashfox merupakan aplikasi yang menjadi favorit dalam menginstal flash player di android karena salah satu cara yang termudah dan tidak berbelit belit, anda cukup masuk ke website resmi dan install flash dari sana. Namun demikian terkadang aplikasi tersebut tidak begitu mulus bekerja di android, karena setelah kita coba dengan menggunakan Nexus 4, aplikasi animasi flash tidak berjalan dengan mulus 100%. Adobe sekarang sudah berada di versi 16 sedangkan yang disupport atau didukung di android masih versi 11.1, terlebih lagi Flashfox ini tidak begitu membantu dengan versi selanjutnya.
  • Menggunakan Browser Dolphin

Tidak seperti FlashFox, disini flash player tidak serta merta otomatis berjalan dengan browser dolphin. Anda harus setting terlebih dahulu dengan masuk ke dalam setting menu di browser Dolphin ini. Di dalam setting pilih Web Content, dan kemudian Flash Player selanjutnya di set ke “Selalu Menyala”.
Tentunya ini merupakan langkah pertama dalam setting Flash player untuk dolphin, langkah selanjutnya dalam navigasi browser dengan menggunakan flash player. Pertama kali anda menggunakan ini akan ditanya untuk menginstal Flash player, silakan pilih download ketika muncul (anda mungkin sebaiknya men-setting “unknow sources” di dalam setting android – security – unknown source).

  • Menggunakan Puffin Browser

Puffin browser sudah mempunyai dua keuntungan di atas Dolphin browser dan Flashfox. Pertama flash player di tipe ini sudah sangat update yaitu versi 16, sehingga bisa mengemulasi mouse dan arah sama persis dengan yang ada di PC. Untuk Browser Puffin dan juga solusi Flash player di Android merupakan pilihan yang bagus, flash di render merupakan salah satu fiturnya. Hal ini berarti bahwa sementara berfungsi normal, flash dapat digunakan untuk choppy (biasanya di gunakan untuk transfer data). Rekomendasi saya adalah mengurangi kualitas flash di browser untuk mendapatkan hasil yang lebih ringan.

Demikian artikel dari saya tentang Beberapa Cara Menginstall Flash Player Yang Bermasalah kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar